get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Alasan Anya Geraldine Belum Juga Menikah

Luna Maya Dirumorkan Nikah Tahun Depan, Begini Pengakuan Sahabat

Jum'at, 02 September 2022 | 19:46 WIB
header img
Luna Maya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Hubungan asmara Luna Maya kerap menjadi sorotan. Apalagi setelah hubungannya dengan Ariel Noah dan pengusaha Reino Barack  kandas.

Belakangan, Luna Maya dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria. Aktris sekaligus model ini bahkan dirumorkan menikah tahun depan.

Terkait hal itu, sahabat Luna, presenter Edric Tjandra, turut menanggapi isu tersebut. Sebagai sahabat, Edric hanya menyampaikan doa terbaiknya untuk perempuan yang baru saja berulang tahun ke-39 itu.

"Pokoknya yang penting gue pengin Luna itu sehat, cepat dapat jodoh, itu yang paling pasti, dapat orang yang terbaik," kata Edric Tjandra dikutip dari kanal YouTube Gosip Ceria, Jum'at (2/9/2022).

Presenter kenamaan tersebut juga mendukung terkait urusan asmara Luna Maya. Dia berharap sahabatnya itu bisa menemukan pria terbaik untuk mendampingi hidupnya kelak.

Ketika ditanya terkait hubungan asmara sahabatnya itu, Edric pun nyaris keceplosan. "Semoga beneran (Luna Maya punya pacar). Kita doain ajalah Luna dapat yang terbaik," katanya.

"Ada, kan enggak harus semuanya gue umbar juga," jawab Edric Tjandra saat ditanya tentang sosok kekasih Luna.

Sayangnya, Edric enggan membeberkan lebih lanjut terkait pria misterius yang diduga tengah menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya.

"Enggak tahu ya, pokoknya gue doain kalau itu yang terbaik buat Luna, ayo silahkan," ujar Edric Tjandrra.

Edric lalu menanggapi isu tekait rencana pernikahan Luna Maya yang akan digelar tahun depan. Namun, dia justru enggan berkomentar lebih banyak terkait isu tersebut.

"Ya pokoknya yang terbaik aja lah buat Luna, kalau gue sih siapa pun orangnya mau nerima Luna, mau jadiin Luna sebagai istri dan jadi suami yang baik, kita pasti semuanya dukung," katanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut