Logo Network
Network

Tega! Bayi Dibungkus Tas Belanja Lalu di Buang

Putra Ramadhani Astyawan
.
Minggu, 04 September 2022 | 08:14 WIB
Tega! Bayi Dibungkus Tas Belanja Lalu di Buang
Penemuan jasad bayi (Foto: Ilustrasi/Ist)

BOGOR, iNews.id - Warga digegerkan dengan temuan mayat bayi laki-laki di Jalan Kemiri Muka, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok. Mayat bayi tersebut dalam kondisi terbungkus tas jinjing.

Ketua RT setempat Sriyono mengatakan temuan mayat bayi itu ditemukan pukul 15.00 WIB. Awalnya, terdapat pekerja ladang mencium bau menyengat di sekitar semak-semak dari tas jinjing.

"Ada yang kerja di ladang ini mencium bau, terus dikiranya bangkai hewan gitu kucing. Setelah dibuka, ternyata bayi," kata Sriyono, Sabtu (3/9/2022).

Dari situ, dilaporkan kepada hansip dan diteruskan kepadanya. Sriyono yang menerima laporan lantas menghubungi anggota Bhabinkamtibmas. 

"Saya dapat laporan dari hansip lingkungan Pak Darto, dia ke rumah, laporan ada pembuangan bayi. Saya langsung telepon Bhabinkamtibmas," katanya.

Kemudian, Sriyono mendatangi lokasi untuk melihat kondisi mayat bayi. Terlihat mayat bayi terbungkus kain dan dimasukan ke dalam tas jinjing dalam kondisi sudah membengkak dan mengeluaran bau.

"Saya langsung ke lokasi dan kondisinya bayi sudah mulai membengkak, bau, dan kemudian petugas dari Polsek dan Polres datang," ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Beji Kompol Cahyo mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mencari orangtua yang tega membuang bayinya.

"Diupayakan untuk diungkap siapa pelaku dan saat ini kita periksa para saksi," kata Cahyo.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.