get app
inews
Aa Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

Deretan Artis Pemilik Nama Dinda, Cantik dan Memikat Banyak Pria

Sabtu, 10 September 2022 | 17:19 WIB
header img
Dinda Kirana (Instagram )

JAKARTA, iNews.id – Deretan artis pemilik nama Dinda yang ternyata cantik semua ini mencuri perhatian penggemar. Sebagian dari pemilik nama Dinda ini bahkan terkenal memiliki paras wajah yang cantik, khas orang Indonesia. 
 

Sudah bukan rahasia lagi kalau nama Dinda identik dengan sosok perempuan khas Indonesia. Dinda juga menjadi sebutan sayang para pria untuk kekasihnya. 

Lantas siapa saja artis Indonesia yang memakai nama Dinda? Berikut deretan artis pemilik nama Dinda yang ternyata cantik semua dirangkum iNews.id, Sabtu (10/9/2022): 

1. Dinda Kirana

Artis Pemilik Nama Dinda yang Ternyata Cantik Semua. (Foto: Instagram)Artis Pemilik Nama Dinda yang Ternyata Cantik Semua. (Foto: Instagram)

Artis pemilik nama Dinda yang ternyata cantik semua salah satunya Dinda Kirana. Aktris cantik ini memiliki nama lengkap Dinda Kirana Sukmawati. Namanya mulai dikenal saat mulai membintangi sejumlah sinetron dan FTV. Seperti namanya, Dinda Kirana memiliki paras yang cantik dan manis.

2. Dinda Kanya Dewi

Artis Pemilik Nama Dinda yang Ternyata Cantik Semua. (Foto: Instagram)Artis Pemilik Nama Dinda yang Ternyata Cantik Semua. (Foto: Instagram)

Selanjutnya ada Dinda Kanya Dewi. Artis cantik ini lahir pada 5 Februari 1987. Sosok Dinda Kanya Dewi dikenal sebagai salah satu tokoh antagonis dalam sebuah sinetron. Meski begitu, Dinda juga memiliki paras yang cantik dan menawan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut