get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

Tidak Kunjung Dipanggil Timnas Indonesia, Pemain ini Perkuat Qatar U-17!

Minggu, 11 September 2022 | 09:01 WIB
header img
Tangkapan layar media sosial

JAKARTA, iNews.id - SOSOK Abdurrahman Iwan sedang mencuri perhatian. Pesepakbola muda asal Indonesia ini dikabarkan memperkuat Tim Nasional (Timnas) Qatar U-17.

Hal ini diketahui lewat unggahan akun media sosial @idn_abroad. Akun yang secara khusus mengulas pesepak bola Indonesia di luar negeri ini mengungkap aktivitas Abdurrahman Iwan yang kini sedang mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Qatar U-17.

Abdurrahman IwanAkun @idn_abroad pun menjelaskan, meski dipanggil TC bersama Timnas Qatar U-17, Abdurrahman Iwan sangat terbuka untuk membela Timnas Indonesia. Namun sampai saat ini, panggilan itu belum juga datang.

“Di Facebook pribadinya, Iwan membagikan foto saat sedang TC bersama Qatar U-17 di Slovenia. Di beragam komen, dia selalu membalas hal yang sama. Terbuka untuk Indonesia, namun belum dilirik apalagi dipanggil. Goodluck Abdurrahman Iwan!” cuit akun @idn_abroad, dikutip Minggu (11/9/2022).

Abdurrahman Iwan sendiri sukses mengukir karier apik di dunia sepakbola. Pemain yang masih berusia muda ini tengah bergabung di klub junior Qatar, Al Wakrah.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut