get app
inews
Aa Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

Simak Inspirasi Gaya Rambut ala Wulan Guritno

Minggu, 11 September 2022 | 15:39 WIB
header img
Wulan Guritno (Foto : Instagram/@wulanguritno)

JAKARTA, iNews.id WULAN Guritno selalu tampil cantik dengan tatanan rambut yang selalu menarik. Semua orang tentunya punya ciri khas pada rambutnya masing-masing, Wulan juga memiliki khas dengan gaya rambutpanjang yang selalu terurai dengan indah.

Namun, Wulan Guritno juga pernah memakai beberapa gaya rambut yang berbeda untuk kepentingan acara. Berikut 5 inspirasi gaya rambut ala Wulan Guritno yang dirangkumkan dari akun Instagram miliknya @wulanguritno, Minggu (11/9/2022).

1. 90’s Curly Hair

Wulan Guritno

Gaya rambut yang Ia sebut ‘curly wurly’ itu menampilkan penampilan berbeda dirinya. Wanita berusia 41 tahun ini nampak sangat menyukai gaya rambut barunya yang semakin terlihat seksi dan memesona. Komentar pujian pun diberikan oleh netizen yang kagum akan kecantikannya.

“Cantiknyaaaaa,” tulis @int**

“Cantik sexy,” ujar @dw_**

2. Long Wavy

Wulan Guritno

Long wavy haircut sangat cocok untuk membuat wajah Anda terlihat lebih tirus dan oval. Gaya rambut ini sudah menjadi andalam Wulan karena membuat tampilannya lebih fresh dan terlihat awet muda. Mungkin untuk yang sedang bingung, bisa kasih foto di atas sebagai referensi gaya rambut ya!

3. Low Bun

Wulan Guritno

Pada unggahannya ini, Wulan menggunakan low bun hairstyle dengan sisiran rambut yang rapih. Gaya rambut ini memang cocok untuk menampilkan sisi feminism dan elegan di beberapa acara formal.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut