get app
inews
Aa Read Next : Netizen Pengen Nikah Muda gegara Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah

Potret Wulan Guritno Rebahan di Ranjang Pakai Tanktop, Otak Netizen Traveling

Minggu, 13 Agustus 2023 | 21:16 WIB
header img
Potret Wulan Guritno bikin heboh netizen foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Wulan Guritno, menjadi salah satu artis cantik yang rasanya tak pernah gagal menarik  para netizen. Setiap unggahan foto-foto di Instagram pribadinya selalu berhasil mencuri perhatian.

Salah satu foto terbaru yang diunggah oleh janda cantik ini, menunjukkan betapa ia begitu memukau dalam keadaan santai. Dengan caption "friyay mownin," Wulan Guritno menunjukkan betapa ia bisa menghadirkan pesona alaminya dengan begitu natural.

Pada foto tersebut, Wulan Guritno terlihat sedang rebahan di ranjang. Dalam momen santai ini, ia mengenakan tanktop berwarna biru yang membuatnya terlihat segar dan ceria. Senyumannya yang manis dan pose peace sign yang ditampilkan semakin mempesona.

Wulan Guritno

Kecantikan alami Wulan Guritno begitu memukau, wajahnya tanpa pulasan makeup membuatnya terlihat begitu muda dan segar. Pada usia 42 tahun, pesona awet mudanya semakin terpancar dan tak bisa dipungkiri bahwa Wulan memang memiliki rahasia kecantikan yang luar biasa.

Penampilannya yang tidak tampak menua, menjadi daya tarik tersendiri. Janda cantik yang telah memiliki tiga orang anak, ia masih berhasil mempertahankan pesona yang begitu memukau.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut