get app
inews
Aa Read Next : TikTok Shop Resmi Ditutup, Begini Nasib Barang Terlanjur Dibeli

Moment Nagita Slavina Belanja Tanpa Berfikir Saat Di Amerika

Kamis, 15 September 2022 | 22:37 WIB
header img
Nagita Slavina berbelanja di Amerika Serikat (Foto: Istimewa)

NEW YORK, iNews.id  -  Bukan sultan kalau belanja masih mikir harus menghabiskan uang berapa, namun berbeda dengan Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat tengah berada di Amerika Serikat.

Selain untuk mendukung salah satu merek lokal merepresentasikan koleksinya di acara gelaran New York Fashion Week (NYFW) 2022, mereka juga sekaligus berlibur. Pasangan tersebut turut membawa serta kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza.

Dalam suatu kesempatan, Nagita Slavina, mengunjungi supermarket di New York, untuk membeli kebutuhan selama menginap di hotel. Keluarga yang dijuluki Sultan itu pun tak ragu membeli banyak barang tanpa memikirkan harga.

Berikut ini 5 momen Nagita Slavina belanja di Amerika, melansir kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (15/9/2022).

1. Tampaknya di manapun berada, telur tetap menjadi kebutuhan pokok keluarga artis satu ini. Nagita memutuskan membeli telur yang tersedia di rak supermarket

Nagita Slavina

 2. Rafathar juga ikut sibuk menemani sang ibunda belanja, nih. Tetapi Nagita sempat meminta sang putra sulung untuk jangan terlalu banyak membeli es krim karena keterbatasan tempat penyimpanan di hotel.  

 Nagita Slavina dan Rafathar

3. Rafathar Ikut membantu membawakan belanjaan juga, lho. Bocah 7 tahun itu membawa satu buah tas sambil digandeng tangannya oleh sang ibunda. 

RAFATHAR

 4. Nagita tersenyum puas usai berbelanja kebutuhan. Istri Raffi Ahmad itu mengaku ingin membuat masakkan untuk Rayyanza, yang kini sudah mulai makan MPASI

Nagita Slavina

5. Usai berbelanja dengan troli yang sangat penuh, Nagita Slavina akhirnya meletakkan belanjaannya di mobil.

NAGITA SLAVINA
 

 

 

 

 

tayang di https://celebrity.okezone.com/read/2022/09/15/33/2668417/tak-pikirkan-harga-ini-5-momen-nagita-slavina-borong-belanjaan-di-supermarket-new-york

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut