get app
inews
Aa Read Next : Harga Polo Shirt Nagita Slavina Bikin Heboh, Netizen Mengira Rp60 Ribuan

Sederet Perusahaan Raffi Ahmad, dari Klub Sepakbola hingga Kedai Bakmi

Sabtu, 25 Februari 2023 | 06:28 WIB
header img
Sumber kekayaan dan perusahaan milik artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah artis tajir, dan punya banyak perusahaan.

Tak cuma di industri hiburan, kerajaan bisnisnya pun menjamur dari berbagai aspek. Hal ini jelas menunjukan bahwa Raffi Ahmad memiliki segudang sumber kekayaan.

Beberapa di antaranya ialah kanal YouTube, Rans Entertainment, sosial media, klub sepak bola, hingga penghasilannya di dunia hiburan.

 Berikut perusahaan Raffi Ahmad yang dirangkum Okezone.

 1. Rans Entertainment

Salah satu bisnis yang terkenal adalah Rans Entertainment. Berkat bisnisnya ini, Raffi Ahmad bahkan telah sukses menampung berbagai macam orang kreatif ke dalam manajemennya.

Rans Entertainment sendiri sebenarnya bergerak di banyak sekali platform media. Diantaranya pembuatn film, lagu ataupun mengorbitkan penyanyi maupun aktris.

2. Rans Cilegon FC

Raffi Ahmad, memang sengaja mengakuisisi klub sepakbola Cilegon United. Setelah itu, ia lantas mengubah nama klub menjadi RANS Cilegon Football Club.

Sebagai informasi, RANS Cilegon FC ini berkompetisi di Liga 2 alias kasta kedua sepakbola Indonesia. Rencananya, Raffi Ahmad ingin menjadikan RANS Cilegon FC menjadi klub yang semakin profesional dan berprestasi hingga dikenal oleh masyarakat dunia.

3. Rans Living

Brand bisnis Rans Furnitur sendiri adalah mereka yang memang membutuhkan berbagai macam furnitur berdesain elegan untuk rumah. Meski memiliki penjualan yang begitu besar, furniture Rans Living hanya menyediakan sistem offline saja.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut