get app
inews
Aa Read Next : Pengungkapan Misteri Kematian Remaja di Pacitan, Diduga Usai Minum Kopi Buatan Ayah

Ayah Nagita Slavina Mendadak Gugat Harta Gono-Gini

Minggu, 12 Februari 2023 | 15:54 WIB
header img
Ayah Nagita Slavina mendadak gugat harta gono-gini (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kabar menghebohkan datang dari ayah kandung Nagita Slavina, Gideon Tengker. Usai resmi bercerai selama 10 tahun lalu, ayah istri Raffi Ahmad ini berencana mengajukan gugatan perdata terhadap mantan istrinya, Rieta Amalia.

"Saya mau memperjuangkan hak saya," kata Gideon Tengker yang didampingi kuasa hukumnya, Erles Rarelal di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Gideon juga menjelaskan kenapa baru sekarang mempersoalkan harta gono gini padahal sudah bercerai lama. Ia beralasan karena banyak kendala dihadapi.

"Kalau ditanya kenapa baru sekarang, karena baru saat ini waktu yang tepat dan memang banyak kendala setelah saya perjuangkan," terangnya.

Sementara itu, kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rarelal mengatakan bahwa memang sudah saatnya kliennya mendapatkan hak-haknya.

"Bahwa sudah saatnya, saat yang tepat om Deon menuntut dan meminta hak-hak selama masa perkawinan dari 1986. Apa yang menjadi hak, yang akan kami perjuangkan di sini," ungkap Erles Rareral.

Masih menurut Erles, menambahkan hak-hak yang bakal diperjuangkan oleh Gideon Tengker di antaranya ada rumah produksi Frameritz, rumah dan hotel.

"Saya belum hitung berapanya, kayaknya hampir 10 aset. Khususnya rumah produksi Frameritz beserta rumah yang dijadikan kantor," terang Gideon.

Sementara itu, dalam waktu dekat Gideon Tengker dibantu oleh kuasa hukumnya akan melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 15 Februari 2023.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut