get app
inews
Aa Read Next : Profil Anwar Usman yang Diberhentikan dari Ketua MK, Dulu Cuma Guru Honorer

Mengenal Lebih Dekat Audrey Vanessa, Miss Indonesia 2022

Jum'at, 16 September 2022 | 07:51 WIB
header img
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa (Foto: @pageantempire/Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Nama Audrey Vanessa menjadi viral setelah memenangkan ajang Miss Indonesia 2022. Kini Audrey resmi menyandang status sebagai Miss Indonesia 2022, menggantikan Carla Yules

Kemenangan Audrey di grand final Miss Indonesia yang digelar Kamis (15/9/2022) memang sudah diprediksi para juri. Pasalnya sejak babak 15 besar, dara cantik ini sudah mencuri perhatian. Bahkan saat babak akhir pun, Audrey tampil memukau dengan jawaban yang dia berikan atas pertanyaan dari para juri panelis.

Kini setelah menjadi Miss Indonesia 2022 Audrey mengutarakan harapan dan keinginan yang akan dilakukannya. Audrey mengatakan hal pertama yang akan dia jalankan adalah project Beauty with A Purpose. Dia akan memperhatikan soal pendidikan anak-anak dan kemiskinan.

"Saya harap bisa meningkatkan edukasi anak-anak. Jadi kita bisa membuat Indonesia lebih baik," katanya saat diwawancarai wartawan Kamis (15/9/2022).

BACA JUGA:
Selamat, Audrey Vanessa Finalis Asal Sulawesi Utara Dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2022

Terkait dengan pendidikan anak-anak, rupanya Audrey sudah sering melakukan kegiatan sosial di Sulawesi Utara. Dia berharap setelah menjadi Miss Indonesia, kegitan sosial untuk membantu pendidikan anak-anak bisa menjangkau ke daerah yang lebih luas.

"Saya sangat senang karena dapat menjangkau daerah yang lebih luas untuk membantu pendidikan anak-anak. Jadi saya bisa berkontribusi lebih banyak lagi bukan hanya untuk Sulawesi Utara tapi untuk Indonesia," terangnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut