get app
inews
Aa Read Next : Desta Akhirnya Angkat Bicara Soal Rumah Tangganya hingga Doa untuk Penyebar Fitnah

Bukan Karena Mistis, Roro Fitria Ungkap Alasan Perselisihan Dengan Sang Suami

Sabtu, 17 September 2022 | 19:25 WIB
header img
Percekcokan Roro Fitria dengan sang suami. (Foto: instagram)

Tetapi sebenarnya, Roro membantah alasan utamanya memutuskan cerai bukan akibat percekcokan atau permasalahan benda pusaka tersebut. Ia mengklaim sang suami punya kebiasaan selingkuh, yang menjadi salah satu alasannya mantap menggugat cerai. 

Roro Fitria mengungkap jika Andri Irwan sudah cukup sering ketahuan melakukan perselingkuhan dengan wanita lain. Tetapi wanita berusia 32 tahun itu mengaku sudah memaafkannya.

"Ketika masih pacaran (mengenal satu sama lain) pun dia melakukan itu, Nyai maafin terus karena Nyai apa ya memaafkan," kata Roro.

Roro Fitria juga menganggap permasalahan rumah tangga karena dirinya berhubungan dengan hal-hal mistis, hanya sebuah pengalihan isu yang dibuat oleh Andre Irawan. Karena penyebab gugatan cerai bukan karena hal itu.

"Nah itu pengalihan isu, itu enggak benar bukan itu penyebabnya, masih ada beberapa poin lagi, kan ada kekeran verbal non verbal dan ketidaksetiaan," pungkas Roro Fitria.

 

 

 

 

tayang di https://celebrity.okezone.com/read/2022/09/17/33/2669364/bantah-benda-pusaka-penyebab-cerai-roro-fitria-bongkar-tabiat-selingkuh-andre-irawan?page=2

 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut