get app
inews
Aa Read Next : Lebaran Berbeda Disebut Awal Mula Desta Gugat Cerai

Desta Akhirnya Angkat Bicara Soal Rumah Tangganya hingga Doa untuk Penyebar Fitnah

Sabtu, 27 Mei 2023 | 21:52 WIB
header img
Desta angkat bicara soal rumah tangganya foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Permasalahan rumah tangga Desta kini terus jadi perhatian publik. Hal ini lantas membuat Desta untuk kali pertama angkat bicara. Namun Desta tak memberikan klarifikasi atau menyinggung soal soal rumah tangganya, melainkan memanjatkan doa bagi orang-orang yang menyebar fitnah.

Setelah dikabarkan menggugat cerai istrinya Natasha Rizky diketahui publik, rumor tak sedap santer berhembus mengenai rumah tangga Desta. Diantaranya adanya, dugaan kehadiran orang ketiga menjadi senter terdengar. Merasa gerah banyaknya fitnah yang bermunculan, membuat Desta panjatkan doa.

"Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @nathasarizkynew, dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya... Amin," tulis Desta dikutip dari unggahan Instagram storiesnya.

Kemudian ia pun meminta ampunan kepada Tuhan lantaran kali pertama dirinya memanjatkan doa yang buruk. Desta nampaknya sudah tak tahan atas berbagai gosip miring menerpanya.

"Maaf Ya Allah, Ini pertama kali doa saya kepadaMu yang isinya tidak baik," tulis Desta.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut