Logo Network
Network

Heboh, Panti Jompo Sewa Penari Telanjang Untuk Hibur Lansia

Muhaimin
.
Minggu, 25 September 2022 | 13:57 WIB
Heboh, Panti Jompo Sewa Penari Telanjang Untuk Hibur Lansia
Panti jompo di Taiwan menyewa penari telanjang perempuan untuk menyemangati warga lanjut usia. Foto/Screenshot via news.com.au

TAIPEI, iNews.id - Sebuah video yang memperlihatkan sebuah panti jompo di Taiwan menyewa penari telanjang perempuan untuk tampil menghibur para warga lanjut usia (lansia). Namun, pihak panti meminta maaf karena penari yang disewa beraksi terlalu agresif termasuk menari di pangkuan.

Taoyuan Veterans Home, sebuah fasilitas yang dikelola negara di Kota Taoyuan untuk pensiunan personel militer, membayar penari untuk menyemangati setidaknya 12 lansia yang menggunakan kursi roda. Si penari tampil dengan pakaian dalam merah dan hitam yang berkilauan.

Staf panti jompo mengatakan mereka ingin mengangkat semangat warga lansia yang lemah karena dua perayaan Festival Pertengahan Musim Gugur sebelumnya telah dibatalkan akibat pandemi Covid-19.

Fasilitas itu dikritik publik secara online ketika rekaman video yang muncul menunjukkan si penari menggoda dengan merentangkan kakinya dan membelai tubuhnya sambil membimbing tangan seorang kakek ke payudara dan area di antara kedua kakinya.

Bos panti jompo mengeluarkan pernyataan permintaan maaf setelah rekaman video itu memperlihatkan adegan layaknya pesta beruap. Pihaknya mengaku sangat menyesali insiden yang terjadi pada 7 September, tiga hari sebelum festival panen tahunan di kawasan itu.

Staf dari fasilitas yang dikelola pemerintah mengatakan kepada media lokal bahwa pesta Festival Pertengahan Musim Gugur di rumah itu telah ditangguhkan selama dua tahun karena pandemi.

Untuk membangkitkan semangat warga lansia, mereka telah mengatur agar penari melakukan pertunjukan yang beruap.

 

 

 

tayang di https://international.sindonews.com/read/885473/46/heboh-panti-jompo-sewa-penari-telanjang-untuk-semangati-lansia-1663200566

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini