get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Penampilan Hot Siva Aprilia di Kamar Mandi Bikin Heboh Netizen

Senin, 26 September 2022 | 06:12 WIB
header img
Siva Aprilia tampil hot dikamar mandi (Foto: @sivaapriliareal/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Gaya seksi Siva Aprilia sepertinya tak pernah gagal membuat heboh jagat maya. Diantaranya saja berpose di kamar mandi. Seperti apa penampilannya?

Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia tarik suara. Tak hanya talentanya, Siva Aprilia juga kerap mencuri perhatian lewat penampilannya yang seksi.

Siva Aprilia

Seperti foto dan video penampilan yang diunggah Siva belum lama ini di Instagram pribadinya, @sivaapriliareal. Siva Aprilia berpose di depan kaca kamar mandi dalam balutan busana minim.

Siva Aprilia mengenakan bodysuit corak hitam dan kuning yang memperlihatkan body aduhainya. Selain itu, bodysuit memiliki potongan backless, sehingga punggung mulus Siva Aprilia terpampang nyata di kamera.

Siva Aprilia

Siva memadukan bodysuiat dengan hot pants denim ketat yang membentuk bokong kencangnya. Penampilan Siva pun menjadi semakin terlihat seksi. dengan tatapan matanya yang juga menggoda.

Gayanya juga terlihat kian stylish dengan topi anyaman. Netizen pun dibuat terpana hingga gagal fokus melihat penampilan seksi Siva Aprilia.

"Wow cantik kali," puji @andresuh***

"Sexi ny," ujar @putriapril***

"Sekseeehhh," sambung @tommyrock***

"Keren," kata @y_muhamm***

"Hareudang," celetuk @eghap***

 

 

 

 

 

tayang di https://lifestyle.okezone.com/read/2022/06/12/194/2609959/siva-aprilia-tampil-hot-pakai-bodysuit-di-kamar-mandi-netizen-mendadak-gerah

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut