get app
inews
Aa Read Next : Kenali 7 Ciri Wanita Bernafsu Tinggi, Payudara Besar hingga Berbulu

Rachel Vennya Bikin Heboh dengan Tampil Berani Pamer Bokong

Rabu, 28 September 2022 | 06:34 WIB
header img
Rachel Vennya tampil berani (Foto : Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA, iNews.idRachel Vennya selalu bikin heboh jagat maya setiap kali unggahan fotonya di media sosial. Kali ini, mantan istri Niko Al Hakim itu makin berani tampil terbuka di Instagram pribadinya.

Momen itu terlihat dari postingan Rachel di akun Instagram-nya, Selasa 13 September 2022. Terlihat ibu dua anak itu memakai baju renang seksi dan berpose bersama sang putri, Aurorae Chava Al Hakim.

Rachel Vennya

Dalam postingan itu, Rachel hanya menuliskan emoji hati berwarna merah, tanda cintanya untuk sang putri. Saking kompaknya, keduanya memakai baju renang dengan warna dan model yang sama.

Outfit yang dikenakan Rachel Vennya ini juga bukan swimsuit sembarangan lho. Dikutip dari akun Instagram @rachelvennya.fashion, swimsuit warna merah muda ini merupakan koleksi brand La Raveche. 

Rachel Vennya

Diintip dari website La Raveche, swimsuit Rachel Vennya tersebut dibanderol €235. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, baju renang janda 2 anak tersebut sekira Rp3,5 juta!

Tampil seksi dengan swimsuit mahal, Rachel Vennya benar-benar percaya diri memamerkan kemolekan lekuk tubuhnya. Bahkan, Rachel Vennya tak ragu memamerkan bokong kencang saat duduk bersama Chava.

Rachel Vennya

Postingan Rachel itu sontak mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji dirinya, tapi tak sedikit yang geleng-geleng kepala melihat penampilan seksi Rachel Vennya dalam balutan swimsuit. .

“Astagfirullah buna,” kata akun @ind*****.

“Vulgar,” kata akun @putri*****.

“Makin makin nih,” tulis akun @mel*****.

"Real janda kembang," kata @ropiaaaaa***

"Gemaaaas," tutur @eleanorfer***

"Body goals bgt ga si," ujar @evannygin***

"pantat goalssssspadahal anak dah 2," kata @nettaro***

 

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/09/14/194/2667223/potret-seksi-rachel-vennya-pakai-swimsuit-mahal-duduk-santai-pamer-bokong-kencang

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut