Kasus KDRT, Inul Daratista Kecewa Pada Rizky Billar

Ratu Syra Quirino
.
Jum'at, 30 September 2022 | 19:27 WIB
Inul Daratista kecewa dengan adanya kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora (ist )

JAKARTA, iNews.id - Kasus tindak kekerasan yang dialami oleh pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang menjadi sorotan. Hal tersebut usai Lesti melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan.

Terkait kabar yang menggemparkan tersebut, pedangdut Inul Daratista mengaku kecewa pada Rizky Billar. Sebab, sebelumnya Inul sempat menasihati Billar untuk tidak melakukan kekerasan dalam rumah tangga, namun itu tak dipenuhi Billar.

 “Kalau mengingat KDRT, sebenarnya saya sudah peringatkan dari awal,” kata Inul, YouTube KH Infotainment, Jumat (30/9/2022).

Perempuan 43 tahun ini kembali memperagakan nasihatnya kepada Billar. Dia meminta Billar untuk tidak melakukan KDRT dan menjaga Lesti.

Terkait visum yang telah dilakukan Lesti, Inul belum mengetahui hasilnya. Dia mengaku baru mengetahui kabar tersebut dan sangat terkejut saat mendengarnya.

"Saya juga baru dengar beritanya tadi pagi," kata dia.

Inul berharap permasalahan rumah tangga Lesti dan Rizky Billar bisa cepat diatasi dengan baik. “Mudah-mudahan ini bisa dihandle semuanya dengan baik. Saya berharap semua bisa dihadapi Lesti, semoga ada jalan titik temu yang baik antara Lesti dan Billar,” ujar dia.

Perempuan yang sudah lama mengenal Lesti ini merasa sedih dengan masalah yang dihadapi Lesti. Dia berharap semua akan berjalan dengan baik.

“Ya sedih aja sih, karena kan saya ketemu Lesti dari dia masih kecil gitu ya, dan ketika dia sudah dewasa dia sudah bisa memilih,” kata istri Adam Suseno itu.
 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/inul-daratista-kecewa-rizky-billar-lakukan-kdrt-pada-lesti-kejora-saya-sudah-peringatkan-dari-awal

Editor : Dinar Putra
Bagikan Artikel Ini