get app
inews
Aa Read Next : Khofifah Resmikan Hunian Sementara untuk Pengungsi Desa Tumpuk Ponorogo

Demokrat Jatim Pasangkan Khofifah Emil Kembali di Pilgub 2024

Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:05 WIB
header img
Khofifah - Emil Dardak (ist)

SURABAYA, iNews.id - Pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak bakal di usung kembali dalam Pilgub 2024. Hal ini disampaikan Fraksi Demokrat DPRD Jawa Timur (Jatim). Demokrat mendorong agar Khofifah tetap mengandeng Emil Elestianto Dardak sebagai wakil gubernur pada Pilgub 2024.

Keduanya diyakini masih menjadi pasangan kepala daerah terbaik untuk memimpin Jawa Timur.

"Mudah-mudahan ke depan dapat terus bersama-sama dan tetap bersinergi untuk kesejahteraan Jatim," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim, Muhammad Reno Zulkarnaen usai memperingati HUT ke-77 Jatim, di Gedung DPRD Jatim, Rabu (12/10/2022).

Partai Demokrat, kata Reno,  mendukung pernyataan KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali) saat memberikan tausiah pada HUT Jatim bahwa Khofifah lebih baik berkonsentrasi sebagai gubernur dibanding maju jadi cawapres.

"Kita ikut dawuh Kyai Ali Mashuri, bahwa Bu Khofifah tetap bermanfaat untuk Jatim, jadi tetap Khofifah Emil," ucap Reno.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim itu menjelaskan, kepemimpinan Khofifah-Emil sudah terbukti memiliki kompetensi dan program yang jelas untuk mengatasi problem di masyarakat. Terutama soal kemiskinan dan pengangguran di Jatim.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut