get app
inews
Aa Read Next : Potret Hot Terbaru BCL Pakai Bikini di Kolam Renang, Netizen: Janda Pemersatu

Heboh, Angel Karamoy Joget di Kolam Renang Sambil Berbasah Ria Bikin Salfok

Kamis, 13 Oktober 2022 | 20:26 WIB
header img
Angel Karamoy (Foto : Instagram/@realangelkaramoy)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Angel Karamoy lagi-lagi bikin ramai media sosial dan mengundang komentar netizen. Meski di usia 35 tahun, namun penampilan ibu dua orang anak ini semakin cantik dan seksi.

Tak heran jika Angel Karamoy kerap mencuri perhatian kaum Adam. Termasuk aksinya joget di kolam renang yang terlihat dari akun TikTok @angelkaramoytiktok.

Angel Karamoy

Tidak sendiri, Angel Karamoy ditemani sang adik, Kezia Karamoy. "Coba dulu ya.. kl seru buat lagi@keziakaramoy," tulis artis asal Manado tersebut pada caption unggahan videonya yang telah disaksikan 69 ribu kali.

Dalam video tersebut, Angel Karamoy tampil cantik dan seksi mengenakan baju renang hitam. Rambutnya yang dicepol membuat Angel terlihat lebih fresh. Sedangkan Kezia mengenakana baju renang warna merah muda.

Angel Karamoy

Tak hanya tebar pesona, kedua kakak-beradik ini beraksi berjoget dengan gerakan ala TikToers. Angel tampak antusias mencoba gerakan-gerakan yang baru dipelajarinya.

Angel Karamoy

Angel tampak sesekali malu-malu sembari melempar senyum manis ke kamera. Namun, justru hal tersebut membuat pesona kecantikannya semakin terpancar.

Sontak unggahan video Angel Karamoy inipun mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang terpesona melihat kecantikan Angel Karamoy yang kerap disebut hot mom oleh netizen +62.

"Cantik," puji @yosd***

"idaman," kata @sigit***

"janda semakin didepan," celetuk @denjo***

"duh angel," timpal @son***

"Seneng banget liat y...Kompak euy," ujar @restoe***
 

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/11/612/2684520/basah-basahan-intip-aksi-angel-karamoy-joget-di-kolam-renang-yang-bikin-salfok

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut