get app
inews
Aa Read Next : Teka Teki Pesan Misterius Puas Bunda Tx For All di Kasus Tewasnya 4 Anak Dalam Kamar

Bikin Kolam Renang di Bak Mobilnya, Pria Ini Berurusan Polisi

Senin, 12 Juni 2023 | 23:21 WIB
header img
Seorang pria memodifikasi mobilnya jadi kolam renang berujung polisi foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id – Kreativitas Berkreasi memang penting untuk dilakukan asalnya tidak merugikan orang lain. Seperti halnya Sharon dalam modifikasi mobil memang patut diacungi jempol. Tidak tanggung-tanggung, ia, memodifikasi pickup miliknya jadi kolam renang berjalan.

Alih-alih mendapat pujian pada karyanya, Sharon justru ditilang polisi setempat lantaran dianggap membahayakan penumpang.

Aksinya memamerkan hasil karyanya tersebut mengundang perhatian polisi lantaran ia mengajak anak kecil berenang di bak mobil pickup miliknya.

Sharon tidak ditilang jika ia menggunakan kolam renang dalam kondisi mobil berhenti. Namun, pemilik mobil justru menggunakannya untuk berkeliling.

Polisi menilai, modifikasi ubahan yang dilakukan Sharon pada pikap miliknya dapat membahayakan keselamatan orang yang berenang di bak belakang mobilnya.

“Pengemudi ditilang karena dianggap mengemudikan mobil dengan berbahaya. Diharapkan dia tidak lagi melakukan hal yang sama,” tulis Times of Israel.

Polisi dapat menghentikan aksi nekat Sharon dengan cepat. Aparat keamanan khawatir aksi Sharon membahayakan anak-anak.

Modifikasi yang sama pernah dilakukan pada mobil Mini Cooper S XXL Limousine pada 2004. Namun, untuk kali ini dianggap berbahaya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut