get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Aura Kasih Saat Liburan Bikin Netizen Ramai

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 12:17 WIB
header img
Potret Aura Kasih liburan (Instagram )

JAKARTA, iNews.id -  Aura Kasih lagi-lagi bikin heboh media sosial Instagram lewat unggahan foto terbarunya yang mengundang banyak komentar netizen. Bergaya kece, Aura Kasih memamerkan keindahan gunung saat liburan. Seperti apa potretnya?

Aura Kasih bisa dibilang salah satu artis yang nyaris selalu menyita perhatian. Termasuk momen liburan janda satu anak tersebut ke Swiss yang dibagikan ke Instagram pribadinya. Dia melancong ke Interlaken, destinasi yang belakangan populer karena drama Korea, Crash Landing on You.

"Bajigur mana nih? Tiris," tulis Aura Kasih pada caption unggahan fotonya.

Aura Kasih

Duduk termenung di pinggir jalan nan sepi, Aura Kasih memperlihatkan keindahan Pegunungan Alpen yang menjadi latar fotonya. Pegunungan Alpen memang menjadi salah satu destinasi wajib saat berlibur ke Swiss.

Lanjut soal busana, artis berusia 35 tahun tersebut tampil stylish dengan outfit musim dingin. Destinasi ini memang nyaris selalu dingin meski cuaca sedang cerah.

Aura Kasih Liburan ke Swiss

Aura Kasih mengenakan puffy jacket white broken, dengan inner-nya semacam black cotton t-shirt. Aura Kasih di udara dingin seperti itu masih bisa kuat mengenakan legging ketat berwarna hitam. Ya, meski sudah pakai jaket, tapi kakinya pasti kedinginan.

Melengkapi semuanya, dia kenakan sneakers putih dan kacamata hitam. Pose nunggu bajigur lewat ini pun banyak disukai netizen.

"geulis pisan euy," tutur @gustiary***

"qo sendiri az mba aura, hati2 ada penculik hati...," goda @rz262***

"pemandangan di belakang memang indah, tapi indahan teteh agh," kata @al_capon_***

"Beautiful," sambung @pfc_***

"Terbaik," tutur @aciil_1***

"best view," kata @hanz_doks***
 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/13/194/2686444/gaya-aura-kasih-pamer-gunung-indah-liburan-di-swiss-netizen-best-view

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut