get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Penampilan Seksi Anissa Aziza Bikin Heboh Media Sosial

Minggu, 16 Oktober 2022 | 06:45 WIB
header img
Penampilan Annisa Aziza (ist)

JAKARTA, iNews.id - Anissa Aziza selalu menjadi perbincangan dan bikin heboh media sosial, karena paras cantik dan tubuh idealnya. Bahkan kini selalu bergaya modis dalam setiap penampilannya membuat istri Raditya Dika ini tampil seperti ABG.

Memiliki dua anak tak lantas membuat Anissa tampil cuek dengan penampilannya. Ia juga bebas mengekspresikan dirinya dengan busana apapun tanpa dilarang sang suami. Bagaimana penampilannya?

Tampil modis dengan keluarga 

Anissa Aziza

Pada unggahannya kali ini, Anissa dengan keluarga kecilnya sedang menghabiskan waktu di salah satu wahana bermain. Tampilan cantik dirinya pun disorot karena mengenakan kemeja distyling menjadi outer sehingga memperlihatkan crop top putihnya. Dia memadukannya dengan jeans oversize dan sneakers yang pasti membuat nyaman.

Pakai atasan one shoulder 

Anissa Aziza

Memperlihatkan bahu mulusnya, hot mom ini terlihat mengenakan atasa one shoulder berwarna cokelat dengan aksen tali di bagian pinggang. Sontak unggahannya ini dibanjiri komentar dari netizen.

“Ini beneran anaknya dua nih,” ucap @ide**

“Badannyaaaa woyy anak gaadis,” puji @vin**

Busana serba putih

Anissa Aziza

Mengenakan busana serba putih dengan gaya rambut yang edgy membuat penampilannya terlihat elegan sekaligus memesona. Menggunakan makeup cukup tebal, tak membuat Anissa tampil berlebihan.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut