get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perempuan Muda Tewas Dibunuh Perampok Cuma Gegara Uang Rp200 Ribu

Mobil Milik Vokalis Queen Freddie Mercury Dilelang untuk Korban Perang Ukraina

Minggu, 16 Oktober 2022 | 07:33 WIB
header img
Mobil Freddie Mercury dilelang untuk korban perang (ist)

LONDON, iNews.id – Band Queen memang identik dengan sang vokalis Freddie Mercury. Popularitas vokalis band legendaris tersebut tidak luntur hingga sekarang, hingga masih punya fans beratnya diseluruh dunia.

Sekarang, semua orang di seluruh dunia berkesempatan menjadi bagian dari sejarah. Ini setelah salah satu harta peninggalannya mobil Rolls-Royce akan dilelang.

Diketahui, Rolls-Royce Silver Shadow 1974 merupakan saksi sejarah perjalanan hidup Freddie Mercury. Dia selalu menemani vokalis ikonik ini di puncak popularitasnya.

Dikutip dari Motor1, Minggu (16/10/2022), mobil antik Rolls-Royce Silver Shadow milik Freddie Mercury akan dilelang di London pada November 2022. Nantinya, hasil lelang akan disumbangkan untuk kegiatan amal.

Menurut daftar tersebut, Rolls-Royce Silver Shadow 1974 menjadi milik Mercury pada 1979. Tidak dijelaskan berapa harga mobil tersebut saat dibeli Freddie. Mobil itu kemudian diakuisisi perusahaan Mercury, Goose Productions Ltd.

Tetapi, bagi pemenang mobil tersebut, mereka tidak akan pernah merasakan sensasi mengendarai mobil seperti yang dilakukan Freddie Mercury. Sebab, Mercury selama ini diantar sopirnya karena tak pernah mendapatkan SIM.

Seperti diketahui, aturan untuk mendapatkan SIM di Inggris memang sangat ketat dan jika terbukti berkendara tanpa lisensi maka akan mendapatkan sanksi berat.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut