get app
inews
Aa Read Next : Netizen Pengen Nikah Muda gegara Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah

Pelantikan Dokter Cantik Puteri Jenderal Andika Viral, Netizen Penasaran Siapa Pacaranya

Minggu, 16 Oktober 2022 | 21:41 WIB
header img
Pelantikan dokter Puteri Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa viral (ist)

 

JAKARTA, iNews.id – Prosesi pelantikan dokter putri cantik Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Angela Adinda Nurrina Perkasa Hendropriyono bikin heboh dunia maya. Berbagai komentar netizen ucapan selamat hingga penasaran sama pacar dari putri Jenderal tersebut.

Diketahui, Angela merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan, Universitas Gadjah Mada.

Dilansir video yang oleh akun Tiktok @jenderal_andikaperkasa, Minggu (16/10/2022) memperlihatkan sosok cantik Angela dengan balutan pakaian adat ditemani kedua orang tuanya yang turut merasa bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh putri mereka.

“Sangat bangga, sangat bangga sekali karena begitu lama dan begitu sulit keluarga kami gak ada yang dokter. Jadi seneng banget tadi ngeliatnya anak kedua saya Alhamdulillah bisa lulus,” ujar Andika.

Andika menegaskan, bahwa dirinya tidak pernah memaksa dalam semua keputusan yang diambil oleh Angela perihal studinya. “Gak pernah saya mengarahkan, keinginan Angela sendiri,” tuturnya.

Video Angela viral dan telah ditonton sebanyak 2,8 juta penonton di Tiktok. Video ini dibanjiri ucapan selamat oleh warganet atas kelulusannya sebagai dokter muda.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut