get app
inews
Aa Read Next : Duh, Oknum Guru SD Cabuli Puluhan Siswinya Saat Perkemahan

Viral, Pernikahan Murid dengan Gurunya yang Terpaut Umur 20 Tahun

Senin, 17 Oktober 2022 | 07:11 WIB
header img
Pernikahan viral murid nikahi gurunya (ist)

JAKARTA, iNews.id - unggahan foto viral di media sosial. Dimana seorang pria mengaku menikahi ibu guru yang mengajarnya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Hal ini membuat pasangan tersebut terpaut umur 20 tahun.

Dalam kisah yang diunggah dalam akun Tiktok @sigitsb_ tersebut, diketahui Sigit dan istri bertemu di tahun 2014. Saat itu, ia berusia 16 tahun sedangkan sang istri 26 tahun. Setelah lulus sekolah, mereka tak menjalin komunikasi sama sekali.
 

vira, murid nikahi guru

Hingga akhirnya di tahun 2020, Sigit dan sang guru bertemu kembali. Mereka berencana menjalankan bisnis kuliner bersama yaitu membuka usaha mie ayam goreng. Dari sanalah kedekatan mereka bermulai.

Tahun 2021, Sigit memantapkan hati mengajak sang guru ke pelaminan. Mereka akhirnya menikah pada November 2021.

Perjalanan kisah cinta terpaut usia jauh ini menjadi viral di Tiktok. Lantaran hingga saat ini, Sigit masih sering membagikan momen romantisnya dengan sang istri di akun pribadinya.

Tak sedikit netizen yang menanggapi kemesraan mereka tersebut.

"Canggung ngga sih kalo nikah sama gurunya sendiri apa lagi usia nya lebih dewasa gurunya," tanya @Evi***. Komentar ini ditanggapi Sigit. Ia mengatakan jika canggung mungkin hubungan tak akan berlanjut hingga jenjang pernikahan.

 "Memang jodoh gak memandang usia," tutur @Amar***.

 "Ini namanya jodoh sehidup sedagang," kelakar @Kaizen77****.

 "Ini yang bener-bener dibilang relationship dari nol. Mulai berusaha, berjuang dan menempuh hidup bersama. Langgeng, sukses dan sehat selalu," puji @Bamvangs Tamv***.

 "Pasti cowok nya lebih dewasa dari pada mbak nya sampai hubungan nya bisa bertahan," kata @Punya Adit****.

 "Jangan disia-siakan bro. Istrimu pembawa rezekimu dan keluarga. Semoga anggeng dan bahagia selalu. Aamiiin," nasehat @Mbah Kak***
 

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/16/612/2688024/viral-murid-nikahi-gurunya-terpaut-usia-20-tahun

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut