get app
inews
Aa Read Next : Netizen Pengen Nikah Muda gegara Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah

Sophia Latjuba Tampil Seksi Pakai Baju Renang Bikin Heboh

Senin, 24 Oktober 2022 | 20:10 WIB
header img
Sophia Latjuba tampil seksi dengan pakai baju renang (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis Sophia Latjuba kembali membuat heboh netizen lewat unggahan foto terbarunya di Instagram. Kali ini potret Sophia Latjuba tampil seksi kenakan baju renang.

Usia memang tak melunturkan pesona Sophia Latjuba. Di usianya yang telah melewati separuh abad, Sophia Latjuba masih terlihat cantik, awet muda dan seksi.

Sophia Latjuba

Seperti yang terlihat saat Sophia berpose dengan baju renang hitam ini. Sophia tampak cantik dan seksi dengan bentuk tubuh terjaga.

Dia berpose duduk di meja rias sembari tersenyum lebar ke kamera. Ibu dua anak ini juga memamerkan kaki jenjangnya yang terbalut high boots warna hitam.

Pesona Sophia seolah menghipnotis mata yang melihat. Netizen pun dibuat gagal fokus melihat penampilan Sophia Latjuba. Sontak unggahan fotonya pun ramai dengan beragam komentar dari netizen.

"THAT BODY!!," komen @gracecaroli***

"Insecure liat bodynya...apalah daya w yg syusah kurus," ujar @asti251***

"Jadi iri aku Bagusbgt bodynyaaaa seexy♥," sambung @intanrat***

"Buat para penggemar seblak basreng dan kawan kawan menggigil liat nya," celetuk @niatanik***

"Ndredeg atiku mba," timpal @popomang***

"Cuma Sophia Latjuba yang foto seksi dipuja gak ada yang mencela, coba artis lain pasti dibully habis habisan oleh nitizueeen," ungkap @hani_s***

Sophia Latjuba

Sebelumnya, Sophia Latjuba juga mengunggah potret dirinya dalam balutan baju renang yang sama. Namun, foto yang diunggah bernuansa hitam-putih.

Selain itu, dalam foto tersebut Sophia Latjuba juga tampil dengan pose yang berbeda. Dia duduk dengan pose kaki dilipat dengan tangan kanan memegang hidung.

Meski foto hitam putih, aura seksi Sophia Latjuba tetap terpancar. Penampilannya pun banjir pujian dari netizen yang menyebut usia hanyalah angka untuk Sophia Latjuba.
 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: Sophia Latjuba Kembali Pamer Body Seksi Pakai Baju Renang, Netizen: Ndredeg Hatiku Mbak Sophia Latjuba Kembali Pamer Body Seksi Pakai Baju Renang, Netizen: Ndredeg Hatiku Mbak

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut