get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Selvi Kitty Pakai Baju Ketat Bikin Salfok

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 06:49 WIB
header img
Potret seksi Selvi Kitty (Foto: @selvikitty/Instagram)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Selvi Kitty kembali jadi sorotan netizen di media sosial setelah unggah potret liburannya di Yogyakarta. Pedangdut, Selvi Kitty terlihat memamerkan dirinya saat mengunjungi beberapa wisata favorit.

Penyanyi dangdut tersebut tampak mempesona dengan gaya pakaiannya yang seksi dan menawan. Warganet bahkan mengaku salfok pada bajunya yang tampak terlalu seksi.

Penasaran dengan fotonya? Berikut 5 potret seksi Selvi Kitty saat liburan di Yogyakarta yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya @selvikitty

1. Pose candid di kolam Taman Sari

Selvi Kitty

Berikutnya ada potret Selvi Kitty yang tak kalah mempesona di Taman Sari. Kali ini ia terlihat berpose candid di depan kolam yang jernih sehingga potretnya tampak indah. Dengan gayanya yang membelakangi kamera, ia mendapat banyak pujian dari warganet karena sosoknya yang menawan.

“Kapan y saya dapet rezeki ketemu cewek cantik kaya gini” puji @ryokan**

“cntiikk” puji @imahuz**

2. Pose cantik dengan latar pemandangan

Selvi Kitty

Ada potret Selvi Kitty dengan latar pemandangan kota Yogyakarta yang indah. Ia terlihat seksi dengan berpose duduk di pembatas atau railing tangga sambil mengangkat satu kaki. Sosoknya yang mempesona tentu berhasil membuat siapapun terhipnotis hingga unggahan tersebut disukai oleh lebih dari 17 ribu akun Instagram.

3. Berpose seksi

Selvi Kitty

Dalam unggahannya, Selvi Kitty terlihat mengunjungi salah satu wisata bersejarah yang menjadi kebanggaan Yogyakarta yaitu Taman Sari. Ia berhasil memamerkan sosoknya yang mempesona di lorong masjid bawah tanah Taman Sari.

Selvi terlihat seksi memakai manset atau nude long sleeve yang dipadukan dengan jeans hitam pendek dan sepatu putih. Penampilannya semakin stylish dengan tambahan kacamata hitam dan tas cokelat yang dipakai.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut