get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

Perbandingan Sleeper Bus India vs Indonesia, Mewah Mana

Minggu, 30 Oktober 2022 | 07:35 WIB
header img
Perbandingan Bus Sleeper Indonesia dan India (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id – Guna menarik banyak penumpang beragam Perusahaan otobus (PO) berlomba menawarkan kenyamanan dan kemewahan. Ini dilakukan agar mereka tidak kalah bersaing dengan sesama PO bus lain.

Salah satunya dengan menghadirkan armada kelas premium sleeper bus. Ini memberikan pengalaman unik bagi penumpang bukan duduk di kursi biasa, tapi seperti berada di tempat tidur mewah.

Berstatus premium, PO bus penyedia kelas sleeper juga menawarkan pelayanan nomor satu, mulai dari sistem hiburan hingga layanan makan mewah di perjalanan. Ini demi membuat penumpang tetap nyaman ketika menempuh perjalanan jauh.

Model layanan Sleepr Bus tidak hanya dihadirkan PO bus di IndonesiaIndia juga menyediakan layanan kelas premium serupa. Mana yang paling mewah dan nyaman?

 

Untuk karoseri sleeper bus, Indonesia memiliki pemain-pemain besar, seperti Adiputro dan Laksana. Sementara di India, bus sleeper coach (sleeper bus) digarap karoseri terkemuka, Marudhar Industries Jodhpur.

Secara desain eksterior, sleeper bus buatan Marudhar memang tak terlihat modern seperti keluaran Adiputro dan Laksana. Tapi, jika melihat di bagian dalam, apa yang ditawarkan sangat mirip.

Bus-bus di India kebanyakan masih menggunakan tipe single glass dan lampu depan yang terkesan ‘jadul’. Jika tak masuk ke dalam bus, maka akan sangat sulit mengetahui itu merupakan tipe bus premium dengan konsep sleeper bus.

Bus Sleeper Indonesia Vs India

Bus Sleeper Indonesia Vs India

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut