get app
inews
Aa Read Next : Kamaruddin Simanjuntak Ungkap Hal Mistis saat Tangani Kasus Brigadir J

Ibu Brigadir J: Kejahatan Apa yang Tengah Ditutupi Dalam Kasus ini

Rabu, 02 November 2022 | 16:41 WIB
header img
Ibu Brigadir J, Rosti Simanjuntak pertanyakan ada kejahatan yang ditutupi (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Didalam persidangan hari ini Rabu (02/11/2022) ibu Brigadir J, Rosti Simanjuntak mempertanyakan tentang kejahatan apa yang tengah ditutupi pada terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal Wibowo.

"Kalian yang tahu gimana ini semua, kejahatan apa yang kalian tutupin di sini bersama atasanmu itu? Sama si PC itu? Jadi tolong jujur!," ujar Rosti dalam sidang pembunuhan Brigadir J di PN Jaksel, Rabu (2/11/2022).

Menurut Rosti, dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir J, Kuat Maruf terlibat skenario yang diatur atasannya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Bahkan, kata dia, dengan kebohongannya para terdakwa baru menyampaikan maafnya di persidangan.

"Kebohongan di sini dia minta maaf sesudah anakku hampir 5 bulan tewas di tangan kalian semua. Sungguh luar biasa kalian sebagai manusia yang memiliki hati nurani," ujarnya.

"Kita sama ciptaan Tuhan kok, baru sekarang ada kesadaran kamu minta maaf kepada ibu, ibunda Yosua yang saat kau bunuh dengan sangat sadisnya tanpa memberikan satu pertolongan buat anakku," imbuhnya.

Meski para terdakwa itu sudah menyampaikan kata maafnya, kata dia, dia meminta agar mereka melakukannya tak hanya di bibir belaka, tapi juga perbuatan dengan mengungkap kebenaran atas kematian anak tercintanya itu.

"Jadi saya sebagai orangtua yang sudah kalian hancurkan harapan anakku, kebanggaanku. Terlebih kamu satu rumah dan satu atasan, saya sangat heran dalam peran ini. Kalau aku lihat di berita, bukan aku sok tahu, ini sangat berat, saya tidak ikuti kasus ini, baru ini kudiberi kekuatan untuk ikuti kasus anakku ini," katanya sambil menangis.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://nasional.okezone.com/read/2022/11/02/337/2699505/ibu-brigadir-j-ke-kuat-maruf-kejahatan-yang-kalian-tutupi-di-sini?page=1

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut