get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Maria Vania Pakai Dress Belahan Tinggi Bikin Netizen Salfok

Kamis, 03 November 2022 | 21:35 WIB
header img
Maria Vania pakai Dress belahan tinggi bikin heboh netizen (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Maria Vania rasanya selalu saja bisa mencuri perhatian netizen. Unggahan foto-foto seksinya di media sosial sering kali bikin heboh.

Seperti penampilan Maria Vania saat berlibur di Thailand satu ini. Presenter berusia 31 tahun tersebut tampil cantik dan memesona. Rambut panjangnya setengah dikuncir dengan menyibaknya ke dua sisi bahu.
 

Maria Vania

Soal outfit, perempuan yang akrab disapa Vania itu mengenakan cut off dress berwarna putih. Potongan dress memperlihatkan perut rata nan seksi Vania yang gemar berolahraga.

Selain itu, dress memiliki potongan belahan tinggi pada bagian paha. Tak hanya memperlihatkan tato, tetapi juga menambah kesan seksi dan anggun dari penampilan Vania.

Di slide berikutnya, Vania berpose anggun dengan angle foto dari samping. Tampak potongan belahan tinggi dress memperlihatkan kaki jenjang Vania. Untuk alas kaki, Vania mengenakan heels block yang simpel tetapi membuatnya terlihat anggun.

Maria Vania

Berpose berdiri menyamping seperti ini, Vania seperti ingin memperlihatkan body goals seksinya. Selain itu, pose seperti ini membuat Vania terlihat semakin cantik, anggun dan seksi.

Sontak penampilan seksi dan anggun Vania dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen gagal fokus melihat penampilan seksi Vania.

"Gw baru tau bidadari bisa maen ig," gombal @carak***

"Idaman," kata @rivan.sa***

"Mulus bangeeet. Cantik lagi," ujar @eko_wib***

"Busett pahanya mulus bener sampai tergila," celetuk @pfc***

"Cute bgt kak...," kata @winatasur***

"G bosen lihat maria," ujar @candra.pint***
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/02/194/2699056/gaya-seksi-maria-vania-pakai-dress-belahan-tinggi-bikin-netizen-tergila-gila

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut