Fakta di Balik Video Viral Gagal Menikah Gegara Mantan Datang

Fatmawati
.
Kamis, 03 November 2022 | 22:29 WIB
Video viral gagal menikah Gegara mantan (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sebuah video beredar di media sosial hingga viral, yang memperlihatkan seorang mempelai pria sedang memeluk seorang perempuan lain yang diduga sebagai mantannya.

Dalam unggahan akun Instagram milik @nyinyir_update_official, menuliskan keterangan bahwa perempuan berbaju hitam yang sedang menangis di dalam pelukan pengantin pria itu adalah seorang mantan yang tidak rela jika mantannya akan menikah dengan orang lain.

"Batal nikah karena mantan gak mau pisah. Peluk, cium dan mohon pernikahan dibatalkan hebokan tamu," tulis @nyinyir_update_official pada keterangan video yang diunggahnya.

Namun nyatanya, menurut beberapa warganet yang mengaku sebagai kerabat dari sepasang pengantin di dalam video tersebut, perempuan itu bukanlah mantan dari mempelai pria melainkan adik kandungnya.

Wanita tersebut menangis dikarenakan salah satu orang tua mereka baru saja meninggal dunia, dan sang kakak berusaha untuk menenangkan dengan memeluk dan mengusap punggung adik perempuannya.

 “Ini mah adek nya woi, admin malah ngegiring opini yg gak bener. Secara dari muka mereka mirip mungkin adek nya sangat dekat dengan abang nya makanya dia nangis sampek begitu,” tulis akun @ikhsanhafi***.

“Itu Adiknya,di akun sebelah dah ada komen yg menjelaskan.itu adiknya,krn si org tua (bapaknya II g salah udh g ad)makanya si adik terharu banget,tau kan kalo cewe dekat dg abangnya tuh biasanya abangnya sll sstay jagain adik..s,” tulis akun @dheef***.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini