get app
inews
Aa Read Next : Pemilik Taksol Jimmy Liao Diburu Netizen, Usai Ajak Penumpang Karaoke di Mobilnya

Viral Nakes Live TikTok Saat Sedang Operasi Pasien Melahirkan, ini yang Terjadi

Sabtu, 05 November 2022 | 07:19 WIB
header img
Viral nakes live TikTok saat operasi pasien melahirkan dihujat netizen (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Seorang tenaga kesehatan dihujat netizen setelah melakukan live TikTok saat sedang operasi melahirkan caesar pada seorang pasien. Video tersebut langsung viral dimedia sosial.

Tampak beberapa nakes dalam live TikTok pada akun @Satriiaa_ yang kini berganti menjadi @satriiaa_11 itu tengah di ruang operasi dengan tugasnya masing-masing. Proses prosedur operasi tersebut tampak sengaja diabadikan oleh salah satu nakes melalui live TikTok tersebut.
 

Viral Nakes Live TikTok saat Operasi Caesar

Tangkapan layar live TikTok itu diunggah kembali oleh akun Twitter @tanyarlfes. Aksi live Tiktok tersebut diduga dilakukan oleh nakes yang bertugas di salah satu rumah sakit Martapura Sumatera Selatan (Sumsel).

Aksi nakes tersebut lantas mendapat kecaman dari warganet. Pasalnya, aksi tersebut dinilai keterlaluan karena telah melanggar privasi.

"Bisa2nya ada nakes live pas lahiran??? astaga nakes indo gini amat Yaa Tuhan,” tulis keterangan dalam unggahan akun Twitter tersebut.

Berdasarkan penelusuran MNC Portal, pemilik akun Tiktok @satriiaa_11 itu telah memprivasi akunnya. Namun, sebelumnya, melalui akunnya itu, ia sempat menyampaikan permohonan maaf sekaligus klarifikasi.

"Saya dengan akun tiktok @Satriaaaa_ menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya pada pihak terkait saat ini. Disini saya mengkalrifikasi bahwa tindakan yang saya lakukan ini salah. Terlepas saya hanya manusia biasa tempatnya salah dan khilaf. Dengan ini saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan saya, dan saya siap menerima sanksi pada pihak rs tempat saya bekerja," ujarnya.*
 

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/04/612/2701181/viral-aksi-nakes-live-tiktok-saat-operasi-caesar-pasien-tuai-kecaman-netizen

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut