get app
inews
Aa Read Next : Motif Wanita Cantik Pembajak Mobil Patroli Jalan Tol Masih Didalami

Viral, Wanita Kehilangan Tangannya Setelah Selamatkan Nyawa Anak di Jalan

Selasa, 08 November 2022 | 07:56 WIB
header img
Viral video wanita selamatkan anak yang hampir tertabrak dijalan (ist)

BEIJING, iNewsPonorogo.id – Sebuah video viral dimedia sosial yang memperlihatkan seorang wanita di barat daya China harus kehilangan lengannya, setelah menyelamatkan seorang bocah laki-laki berusia dua tahun yang hampir ditabrak truk.

Ran Tilan, (46), dari Provinsi Sichuan, disebut-sebut sebagai pahlawan setelah dia kehilangan lengan kirinya saat menyelamatkan bocah lelaki itu, CCTV News melaporkan.

Sebuah video viral di media sosial daratan menunjukkan bocah itu berkeliaran di jalan ketika sebuah truk besar mendekat. Ran bergegas lari ke jalan dan meraih bocah itu dan keduanya jatuh ke tanah saat truk itu menabrak mereka.

Seorang pejalan kaki datang dan membantu dan keduanya, membawa mereka ke rumah sakit terdekat. Setelah serangkaian operasi darurat, bocah itu stabil. Namun, Ran kehilangan lengan kirinya.

BACA JUGA: Viral, Bocah 8 Tahun Gigit Seekor Ular Kobra yang Patuk Tangannya Sampai Mati

“Apa yang saya rasakan adalah beruntung bahwa saya menangkapnya, kalau tidak dia akan mati,” kata Ran sebagaimana dilansir South China Morning Post.

“Saat itu saya tidak memikirkan apa-apa, saya hanya bermaksud menyelamatkan anak itu. Anak itu baru berusia dua tahun. Layak menukar satu tangan untuk seumur hidup. ”

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut