get app
inews
Aa Read Next : Terbaru! Login WhatsApp Tanpa Nomor HP, Begini Cara Menggunakannya

4 Pelajar SMP Tertabrak Sedan Terekam CCTV

Selasa, 08 November 2022 | 13:02 WIB
header img
Empat pelajar SMP tertabrak mobil sedan terekam CCTV (ist)

SEMARANG, iNewsPonorogo.id – Sebuah rekaman CCTV beredar yang perlihatkan peristiwa empat siswi SMP di Kabupaten Semarang tertabrak mobil sedan. Saat kejadian, para korban tengah berjalan kaki di Jalan Jambu. 

Dalam rekaman CCTV, mobil diduga melaju kencang saat kondisi jalan lengang. Tabrakan membuat para korban terpental. Dua siswa luka parah dan dua lainnya luka ringan. 

Para korban yang tengah berjalan kaki usai kegiatan belajar mengajar di sekolah, tertabrak mobil yang melaju dari arah belakang.

Kecelakaan ketika mobil Suzuki Baleno diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jambu menuju Ambarawa. Ketika sampai di lokasi kejadian, mobil yang melintas di sisi kiri seketika menabrak empat siswa yang berjalan kaki. 

“Mobil berhenti setelah roda depan masuk lubang parit,” kata salah satu warga, Ahmad Ngadiman, Selasa (8/11/2022). 

Akibat kecelakaan, korban bernama Tatik Puji Lestari (13) dan Arum Ratri Setianingtyas (13) mengalami luka parah di bagian kepala, lengan dan kaki. Keduanya kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sedangkan dua korban luka ringan telah diperkenankan pulang. 


 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://jateng.inews.id/berita/terekam-cctv-4-pelajar-di-semarang-tertabrak-mobil-sedan?_ga=2.242986754.1641729625.1646399457-1SSlMs5P-ZsLfprzSD3hSiTODMGRWVLJs77KKU0nZ5fGuggWRAripZwB7Jt6BA2J

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut