get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Anastasya Khosasih Pakai Tanktop, Netizen: Makin Hot

Selasa, 08 November 2022 | 15:50 WIB
header img
Pakai Tanktop Anastasya Khosasih bikin heboh netizen (Foto: IG/@anastasyakh)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Anastasya Khosasih memang selalu bikin heboh dan mengundang komentar netizen. Tak hanya karena jago main game, tetapi juga penampilannya yang seksi juga cantik.

Anastasya Khosasih memiliki paras cantik dengan wajah khas oriental. Selain itu, perempuan yang akrab disapa Tasya ini juga kerap tampil seksi.

Seperti foto penampilan Tasya satu ini yang diunggahnya ke Instagram pribadinya. Tasya tampil mengenakan tanktop berwarna hijau yang ketat.

Anastasya Khosasih

Dia memadukannya dengan hot pants denim berwarna putih. Alhasil, tak hanya memperlihatkan kaki jenjang, tetapi paha mulus Tasya terekspos.

Alhasil, penampilan Tasya dengan gayanya yang kece menjadi terlihat seksi. Belum lagi body aduhai Tasya yang terpampang nyata, pastinya bikin para lelaki sulit berkedip.

Tak hanya outfit, Tasya juga terlihat menggemaskan dengan pose duck face. Bibir manyun memberikan kecupan manja, penampilan seksi Tasya bikin netizen gagal fokus!

Unggahan fotonya pun langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen yang sebagian besar kaum Adam. Seperti apa cuitan netizen +62 di kolom komentar?

"Geuliss pisan euy," puji @supzer***

"Ra nguat," komen @agungki***

"Cutie," kata @scentpluso***

"So sexy and prety miss tasyakh," ujar @jhon_martin***

"diluar nalar coy," celetuk @novaaalkh***
 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/05/194/2701662/gemasnya-anastasya-khosasih-pakai-tanktop-hijau-netizen-seksinya-di-luar-nalar

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut