get app
inews
Aa Read Next : Cobain Kelezatan Aneka Seafood di Bah Bleng Madiun, Dijamin Murah Meriah

Mencicipi Kuliner Unik Es Krim Kepiting, Mau Coba

Senin, 14 November 2022 | 06:42 WIB
header img
Es krim dari daging kepiting banyak dicari orang (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Ada yang unik dari restoran terkenal di area Dotonburi Osaka, Jepang. Dimana restoran tersebut menawarkan jajanan cukup unik yakni es krim kepiting.

Produk es krim dengan rasa kepiting yang ditawarkan, melainkan terdapat potongan kepiting di dalamnya.

es krim kepiting

Es Krim kepiting tersebut tersedia secara eksklusif pada sudut souvenir di lantai pertama Kani Doraku cabang Dotonburi. Untuk menemukan restoran tersebut, terdapat ciri khas sebuah robot kepiting berukuran besar yang dipajang di depan restoran itu

Es Krim Kepiting tersebut dijual langsung pada lemari es kecil di depan toko, jadi sangat mudah untuk berjalan dan membeli es krim tersebut dari penjaga yang ada di depan toko.

Perihal harganya, satu porsi es krim berukuran kecil dibanderol 500 yen atau sekitar Rp55 ribu. Harga tersebut mungkin dinilai cukup mahal, tapi rasanya cukup masuk akal karena terdapat potong daging kepiting pada es krim tersebut.

Seperti yang dikutip dari Soranews24, saat kamu membuka cup es krim tersebut, kamu akan melihat pemandangan daging kepiting yang disematkan pada es krim vanilla. Selain itu, tercium juga samar-samar aroma makanan laut.

Ketika tim soranews24 mencoba es krim tersebut, dia langsung memutuskan untuk mengambil daging kepiting yang ada di atas es krim.

Saat es krim dan kepiting menyentuh lidah, seseorang yang mencoba es krim tersebut langsung terpesona dengan rasanya. Karena, tidak hanya rasa kepiting, menurutnya rasanya lebih dari sekadar makan kepiting. Menurutnya, b rasanya sangat menarik untuk dicoba oleh para pencinta kepiting.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut