get app
inews
Aa Read Next : Cerita Ketua RT Soal Jatuhnya Balon Udara, hingga Bapak Anak Jadi Korban

Mencicipi Es Krim Gelato di Ponorogo, Ada Banyak Varian Rasa

Senin, 31 Juli 2023 | 07:48 WIB
header img
Es krim gelato di Ponorogo jadi tempat es krim terfavorit foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Bagi pecinta Es Krim kini ada di Ponorogo, es krim Gelato by Emilio, yang punya banyak penggemar di semua kalangan masyarakat, terlebih di kota-kota besar. Berkat teksturnya yang lebih lembut di lidah dan kesegarannya, es krim ini menjadi pilihan penyuka jajanan es krim.

Es Krim Gelato by Emilio di Ponorogo, gerainya dengan desain yang unik bernuansa cozy, serta menawarkan es krim yang beda dengan merk lain.

Gelato by Emilio Ponorogo menawarkan es krim artisanal yang dibuat menggunakan bahan-bahan alami berkualitas, namun dengan harga ramah di kantong.

Di Es Krim Gelato by Emilio Ponorogo ada berbagai varian rasa, mulai dari matcha, vanila, pineaple, blackpink, hingga chocolate peanut. Keberagaman pilihan rasa ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Gerainya ada di tempat baru yaitu Jalan Sulawesi 46 Ponorogo, sekitar 500 dari yang lama. Citarasa es krim gelatonya dijamin memanjakan lidah pecandu es krim di Ponorogo.

Es krimnya punya cita rasa seperti es krim gelato yang ada di kota-kota besar di Indonesia. Selain itu, es krim di Gelato by Emilio Ponorogo memiliki lemak yang sedikit, sehingga cocok bagi mereka yang tengah menjalani program diet.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut