get app
inews
Aa Read Next : Potret Seksi Bunga Citra Lestari Kenakan Lingerie Bikin Heboh, Harganya Fantastis

Potret BCL Pakai Lingerie Berbalut Baju Tidur Seksi Bikin Salfok

Senin, 14 November 2022 | 07:15 WIB
header img
Bunga Citra Lestari tampil pakai Lingerie (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari memang terkadang berpenampilan seksi, baik disaat konser maupun menghadiri pesta.

Kali ini BCL mengenakan wig blonde potongan bob lengkap dengan poni belah tengah. Lalu, untuk busananya dia mengenakan terusan baju tidur tanpa lengan dengan aksen garis di bawah area sensitif.
 

Bunga Citra Lestari

Kalau diperhatikan secara detail, di balik baju tidur seksi tersebut ada lingerie menyembul. Lingerie tersebut tampak bermotif, sayang tidak bisa dipastikan warnanya, karena lighting tempatnya berpesta warna merah.

"Dressing up as a movie character is always fun," kata BCL di keterangan video, dikutip MNC Portal. Artinya, "Berpakaian seperti karakter di satu film selalu menyenangkan."

Video singkat ini telah disukai lebih dari 64 ribu di Instagram. Komentar yang masuk pun sudah banyak, terpantau sudah lebih dari 300. Sayang sungguh disayang, komentar soal pakaian BCL tidak begitu banyak dibahas, malah netizen sibuk mengomentari isu hamil 3 bulan yang menerpa BCL.

"Ke sini cuma ingin lihat komen netizen yang sedang beredar gosipnya di luaran sana sedang ramai," komen @khaeka**.

"Kok di mana-mana bilang BCL sedang hamil 3 bulan. Kayaknya hoaks deh," tulis @benny_*.

"Mbak BCL apa benar yang diceritakan ** katanya mbak hamil 3 bulan, Ariel yang hamilin? Astaghfirulloh apa benar?" tanya @siasyah**.

"Duh teteh cantik banget sih," puji @lading**.

"Cewek kalau sudah pernah hamil perutnya emang gak bisa dikondisikan, guys. Perutku kelaparan pun gede," tulis @alia_bah***.

So, bagaimana menurut netizen tampilan BCL?

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: Gaya BCL Pakai Baju Tidur Seksi Bikin Salfok, Lingerie Menyembul Keluar!

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut