get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perempuan Muda Tewas Dibunuh Perampok Cuma Gegara Uang Rp200 Ribu

Malang, Korban Begal Malah Diamuk Massa Karena Hal ini

Selasa, 15 November 2022 | 17:29 WIB
header img
Korban begal justru diamuk warga karena diteriaki pelaku. (Foto: Ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nasib Malang dialami oleh seorang laki-laki berinisial AL (21) warga Ciputat, Tanggerang Selatan. Dirinya justru diamuk massa di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, karena dituduh begal.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengungkapkan bahwa justru AL yang merupakan korban begal, namun diteriaki sebagai pelaku, hingga berujung amukan warga.

"Yang disangkakan itu korban bukan pelaku, jadi saat kejadian malah dia itu yang diteriaki maling oleh si pelaku, karena si pelaku mungkin tidak berhasil mengambil motor dia atau bagaimana, sehingga dia kesel lalu diteriaki maling," ujarnya saat dihubungi wartawan, Selasa (15/11/2022).

Ia menambahkan, akibat kejadian itu AL sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Ia pun mengalami memar akibat amukan massa.

"Lalu terjadi salah paham sehingga dia di hakimi massa, yang bersangkutan sudah kita amankan di Polsek, jadi beliau tidak apa apa sih kondisi, paling memar lah karena dianiaya sebagian massa," jelasnya.

Sebelumnya, seorang pria diduga pelaku begal menjadi bulan-bulanan massa di Jalan Ciputat Raya, dekat perempatan Fedex, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Minggu 13 November 2022 dini hari.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut