get app
inews
Aa
Read Next : Prank Wasit di Final SEA Games Indonesia Vs Thailand Disorot Media Spanyol

Jelang Piala Dunia, Timnas Spanyol Gelar Latihan Guna Hadapi Kosta Rika

Sabtu, 19 November 2022 | 07:11 WIB
header img
Timnas Spanyol gelar latihan jelang Piala Dunia (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Jelang Piala Dunia 2022Timnas Spanyol mulai melakukan latihan perdana di Qatar University Training Site, Qatar.

Menurut pantauan Tim MNC Portal Indonesia (MPI), skuad berjuluk La Furia Roja dalam latihan kali ini, pelatih Luis Enrique memberikan aktivitas latihan yang tidak terlalu berat.

Salah satu sesi yang dijalani Sergio Busquets dan kawan-kawan adalah rondo atau di Indonesia lazim disebut kucing-kucingan.

Timnas Spanyol(Skuad Timnas Spanyol sudah menggelar latihan perdana di Qatar. (Foto: Abdul Haris/MNC Portal Indonesia)

Latihan ini dilakukan Timnas Spanyol sebagai persiapan turun di laga perdana Piala Dunia 2022. Untuk mengarungi Piala Dunia 2022, pelatih Luis Enrique membawa 26 pemain.

Barcelona menjadi tim yang paling banyak menyumbangkan pemain ke skuad La Furia Roja, yakni delapan pemain. Mereka ialah Eric Garcia, Alejandro Balde, Jordi Aba, Sergio Busquets, Gavi, Pedri, Ferran Torres dan Ansu Fati.

Di Piala Dunia 2022, pasukan Luis Enrique berada di Grup E bersama Jerman, Kosta Rika, dan Jepang. Mereka akan melakoni laga perdana kontra Kosta Rika pada Rabu 23 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut