get app
inews
Aa Read Next : Piala Asia U-23, Indonesia Libas Yordania 2-0 di Babak Pertama

Prank Wasit di Final SEA Games Indonesia Vs Thailand Disorot Media Spanyol

Kamis, 18 Mei 2023 | 19:52 WIB
header img
Kericuhan timnas Indonesia Vs Thailand dalam final SEA Games Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Drama di final SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U-22 berhadapan dengan Thailand mendapat sorotan media Spanyol. kritik keputusan wasit menurut media Spanyol, Marca, menyebut sulit dipahami.

Timnas Indonesia U-22 sukses menumbangkan Thailand 5-2 di final sepakbola SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Thailand U-22

Media Spanyol yakni Marca menilai adanya keputusan wasit yang sulit dipahami di laga tersebut. Menurut Marca, Qasim Matar Ali Al Hatmi wasit yang memimpin jalannya pertandingan, menjadi penyebab kericuhan.

“Ada keputusan wasit yang sulit dipahami, yang terjadi di final SEA Games 2023 di Asia Tenggara,” tulis Marca dilansir dari Soha.vn.

“Semuanya berjalan seperti biasa, namun peluit akhir yang salah menimbulkan api kemarahan dari pemain kedua tim. Para pemain dan pelatih Indonesia mulai merayakan kejuaraan, namun ternyata wasit membatalkan keputusan untuk mengakhiri pertandingan, hingga memaksa dilanjutkan,” sambung Marca.

“Peluang itu kemudian dimanfaatkan Thailand untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Indonesia tidak percaya hingga dalam hitungan detik, kemarahan meningkat dan butuh beberapa menit untuk kembali normal,” lanjutnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut