get app
inews
Aa Read Next : Pengungkapan Misteri Kematian Remaja di Pacitan, Diduga Usai Minum Kopi Buatan Ayah

Viral, Ayah Gendong Jasad Putranya Korban Gempa Cianjur

Rabu, 23 November 2022 | 20:49 WIB
header img
Viral seorang ayah gendong jasad putranya korban gempa Cianjur (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Cianjur Senin kemarin terus membawa cerita haru para korban gempa berkekuatan 5.6 M tersebut.

Ada banyak kisah menyesakkan yang mampu membuat hati terenyuh. Seperti kisah bapak satu ini. Terlihat dari unggahan video di akun Instagram @terang_media.

Viral seorang ayah gendong jasad sang anak korban gempa cianjur

Seorang bapak tampak menggendong jenazah sang anak yang ditutupi kain berwarna ungu. Diketahui anak laki-lakinya meninggal dunia akibat tertimpa bangunan rumah dua lantai miliknya.

Sambil terduduk di pinggir jalan, tatapan sang bapak kosong menatap ke arah jalan. Wajahnya memancarkan luka mendalam.

Warga sekitar berusaha memberi dukungan. Salah satunya tampak merangkul seolah ingin memberikan kekuatan agar si bapak dapat tabah menerima cobaan.

Dalam unggah video yang sudah mendapat 414 likes itu, netizen juga berbondong-bondong untuk memberikan ucapan belasungkawa. Tak sedikit yang juga ikut terharu melihat video tersebut.

"Tanpa terasa air mata metes pas liat video ini," curhat @hasanudi****.

 "Innalillahi wa ina illaihi rojiun.. sabar bapak yg ikhlas.. Allah mah Adil atas segala galanya.. Allah sayang kita semua," tutur @sebatas_ikhti****.

 "Innalilahi wa innailaihi rajiun. Allah tidak akan menguji hambanya lebih dari batas kemampuannya. Semoga surga tempat yang layak bagi yang meninggal dan korban yang selamat diberi selalu ketabahan," kata @regar****.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: Viral Kisah Mengandung Bawang, Seorang Ayah Gedong Jasad Sang Anak Korban Gempa Cianjur

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut