get app
inews
Aa Read Next : Menahan Sakit Luar Biasa, Wanita Hamil Palestina Harus Jalani Operasi Caesar tanpa Pembiusan

Bejat, Ayah Tiri Diduga Cabuli Anaknya hingga Hamil 7 Bulan

Kamis, 27 Juli 2023 | 20:19 WIB
header img
Ayah tiri diduga cabuli anaknya hingga hamil foto: ilustrasi/istimewa

BOGOR, iNewsPonorogo.id - Kasus pecabulan yang dilakukan oleh ayah terhadap anak tirinya di Kota Bogor, viral di Media Sosial. Perbuatan bejat tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @bogor_update. Dalam postingannya, akun tersebut memperlihatkan foto seorang pria, disertai dengan kronologi kejadian yang diduga telah berlangsung sejak tahun 2020.

Dari keterangan yang ditulis dalam postingan yang diunggah, kejadian ini baru terbongkar pada tanggal 14 Juli 2023, saat korban diketahui telah hamil selama tujuh bulan.

Sejak awal, korban merasa takut untuk mengungkapkan peristiwa ini kepada siapapun. Namun, akhirnya keluarga mengetahui kasus ini dan melapor ke Polresta Bogor Kota pada tanggal 15 Juli 2023.

Dalam slide foto kedua yang diunggah, terlihat dokumen bukti berupa laporan polisi yang telah dibuat oleh keluarga korban. Hal ini menunjukkan keseriusan pihak keluarga untuk menyerahkan kasus ini dengan jalur hukum.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso, mengonfirmasi bahwa kasus ini saat ini sedang ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut