get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Penyebab Sementara Kecelakaan Tol Cikampek yang Tewaskan 12 Orang

Emak-Emak Protes Anaknya 13 Kali Gagal Ujian SIM, Minta Kapolri Lakukan Ini

Rabu, 02 Agustus 2023 | 19:34 WIB
header img
Seorang ibu protes anaknya 13 kali gagal ujian SIM foto: istimewa

GRESIK, iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dibuat ramai dengan unggahan video yang memperlihatkan seorang ibu bernama Marita Sani melayangkan terhadap petugas Satpas Satlantas Polres Gresik. Hal ini lantaran kecewa anaknya, bernama Nur Muhammad Rivaldi (22), gagal 13 kali dalam ujian praktek untuk Surat Izin Mengemudi (SIM).

Dalam sebuah video berdurasi 4 menit 57 detik, Marita Sani menyoroti perlunya aturan yang lebih jelas dalam proses pembuatan SIM. 

Dalam videonya, ibu dari enam anak ini dengan tegas menyatakan rasa kekesalannya usai anaknya selalu gagal melewati ujian praktek SIM, bahkan hingga 13 kali sampai membuat anaknya mengalami trauma terhadap petugas kepolisian.

Menghadapi kekecewaan tersebut, Marita Sani sempat berusaha untuk menemui Kasatlantas Polres Gresik, Akp Agung Fitransyah, guna mendapatkan penjelasan lebih lanjut tentang prosedur yang sebenarnya dalam pengurusan SIM. 

Sayangnya, upayanya untuk bertemu dengan Kasatlantas gagal, dan malah berakhir dengan perdebatan sengit dengan anggota Satlantas.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut