get app
inews
Aa Read Next : Deretan Potret Dokter Cantik Cindy May, Paling Seksi Saat Pakai Bikini

Ciuman Mesra Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Bikin Heboh Media Sosial

Sabtu, 26 November 2022 | 21:26 WIB
header img
Ciuman Prilly dan Reza bikin heboh media sosial (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Ada yang menarik dan bikin heboh pada gelaran FFI 2022 pada Rabu malam, 23 November 2022 kemarin. Dimana Prilly Latuconsina dan Reza Rahadia jadi pusat perhatian.

Bagaimana tidak, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian berciuman mesra di acara tersebut. Alhasil apa yanh dilakukan keduanya pun ramai dibicarakan di media sosial, tak sedikit netizen mendoakan mereka bisa bersama.

Akun Instagram @henny.pilarez membagikan beberapa momen ciuman Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian di FFI 2022. Mau lihat?

1. Prilly cium Reza!

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Kedua bintang besar Indonesia ini memang sudah lama punya koneksi intens, terlebih saat keduanya beradu akting di series 'My Lecture My Husband'. Hal itu pun terlukis di foto ini.

Prilly amat bahagia bisa mengenal sosok Reza. Dia pun mencium pipi Reza dengan penuh kasih sayang. Senyum merekah di bibir keduanya, tanda kebahagiaan menyelimuti mereka.

Dari foto ini, kita juga bisa lihat detail indah kebaya modern yang dikenakan Prilly. Detail kain pun terlihat amat memukau di sini. So pretty!

2. Cute pose!

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Di foto selanjutnya, kita bisa lihat kalau Reza dan Prilly memperlihatkan wajah cute di depan kamera. Mereka berdua sangat menikmati malam di FFI 2022, semua itu terlihat jelas di wajahnya.

Pelukan persahabatan Prilly dan Reza ini tentu bikin siapapun yang lihat iri, bukan? Begitu juga yang dituliskan akun yang mengunggah foto ini.

"Anggaplah Prilly mewakili kita. Kecupannya mewakili kecupan kita. Kecupan bangga dan sayang pada Reza. Dan Reza juga sayang. Ah, indahnya," kata si netizen, dikutip MNC Portal, Kamis (24/11/2022).

Lucunya, di sini Vidi Aldiano muncul di antara Prilly dan Reza. Ekspresi Vidi lucu banget, ya!

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut