Logo Network
Network

Hasil Piala Dunia Semalam, Nasib Prancis dan Argentina Ditentukan

Dimas Wahyu Indrajaya
.
Minggu, 27 November 2022 | 06:50 WIB
Hasil Piala Dunia Semalam, Nasib Prancis dan Argentina Ditentukan
Timnas Francis berlaga melawan Denmark di Piala Dunia 2022 semalam (REUTERS)

DOHA, iNewsPonorogo.id - Laga Piala Dunia 2022 semakin terlihat timnas negara mana yang bakal masuk babak 16 besar. Diantaranya adalah timnas Francis setelah meraih kemenangan kembali.

Hasil laga yang ketahuan pertama ialah Tunisia vs Australia di Grup D. Bermain di Stadion Al Janoub, Sabtu (26/11) sore WIB, The Socceroos berhasil menang tipis 1-0 lewat gol Mitchell Duke (23').

Selang beberapa jam kemudian, ada laga Polandia vs Arab Saudi di Grup C. Arab Saudi tak mampu mengulangi momen manisnya saat menang 2-1 melawan Argentina.

Timnas Polandia menang 2-0 atas Arab Saudi pada matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022, di Education City Stadium, Sabtu (26/11/2022) malam WIB. (Foto: REUTERS)Timnas Polandia menang 2-0 atas Arab Saudi pada matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022, di Education City Stadium. (Foto: REUTERS)

Alih-alih menang, Arab Saudi kalah 0-2 dari Polandia yang mencetak gol via Piotr Zielinski (39') dan Robert Lewandowski (82'). Tim asuh Herve Renard sebenarnya memiliki kans mencetak gol lewat titik putih. Sayangnya sepakan Salem Al-Dawsari digagalkan dengan gemilang oleh Wojciech Szczesny.

Kembali ke Grup D, Prancis menantang Denmark. Dalam laga yang berlangsung di Stadion 974 dini hari WIB itu Les Bleus menang 2-1.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini