get app
inews
Aa Read Next : Kalah Melawan Argentina 2-0, Berikut Posisi Timnas Indonesia di FIFA

Hasil Piala Dunia Semalam, Nasib Prancis dan Argentina Ditentukan

Minggu, 27 November 2022 | 06:50 WIB
header img
Timnas Francis berlaga melawan Denmark di Piala Dunia 2022 semalam (REUTERS)

Striker Prancis, Kylian Mbappe menyarangkan dua gol pada menit 61' dan 86'. Sementara Denmark mencetak gol lewat bek mereka, Andreas Christensen (68'). Hasil itu membuat Prancis menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar.

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi merayakan gol ke gawang Meksiko bersama Angel Di Maria dan Julian Alvarez pada laga Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Minggu (27/11/2022). (Foto: REUTERS)Kapten Timnas ArgentinaLionel Messi merayakan gol ke gawang Meksiko bersama Angel Di Maria dan Julian Alvarez pada laga Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail. (Foto: REUTERS)

Kemudian pada laga terakhir ada Argentina vs Meksiko di Grup C pada Minggu (27/11) dini hari WIB. Pada laga ini Albiceleste menang 2-0.

Bintang laga ini ialah Lionel Messi yang mencetak gol pada menit 64'. Menjelang bubar, Messi membuat assist yang sukses dituntaskan Enzo Fernandez menjadi gol pada menit 87'.

Hasil ini menumbuhkan peluang Argentina lolos ke babak 16 besar. Sementara, Meksiko yang kini duduk di posisi buncit masih memiliki asa lolos. Syaratnya mereka mesti menang tiga gol atau lebih melawan Arab Saudi dan Polandia bermain imbang versus Argentina.

Berikut hasil lengkap Piala Dunia 2022 semalam:

Tunisia 0-1 Australia
Polandia 2-0 Arab Saudi
Prancis 2-1 Denmark
Argentina 2-0 Meksiko

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: Hasil Lengkap Piala Dunia 2022 Semalam: Prancis ke 16 Besar, Messi Bawa Argentina Menang

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut