get app
inews
Aa Read Next : Piala Asia U-23, Indonesia Libas Yordania 2-0 di Babak Pertama

Selain Messi Ini 5 Pemain Bintang Argentina yang Wajib di Tonton

Senin, 12 Juni 2023 | 23:06 WIB
header img
Deretan 5 pemain top Argentina yang wajib ditonton foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id -Kehadiran Lionel Messi ke Indonesia, memang cukup dinantikan para pecinta sepakbola tanah air. Akan tetapi beredar kabar jika bintang Argentina ini tidak hadir. Namun tidak perlu khawatir, ada 5 pemain top Argentina yang menarik untuk ditonton.

Dia dikabarkan hanya akan bermain dalam pertandingan FIFA Matchday Juni 2023 menghadapi Australia di China. Hal ini disampaikan salah satu jurnalis kenamaan Argentina, Leo Paradizo dalam akun twitternya @leoparadizo.

"Messi sudah tiba di Beijing dan menghasilkan revolusi. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, jadi dirinya tidak akan ke Indonesia untuk laga kedua pada 19 Juni," tulis Leo Paradizo di akun Twitternya.

Tidak adanya Lionel Messi di skuad Argentina tentu akan membuat pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina sedikit kurang meriah. Akan tetapi sederet pemain top dunia yang Argentina memiliki, patut untuk dinantikan aksinya.

Berikut 5 Pemain Top Argentina yang Wajib untuk Ditonton

5. Emiliano Martinez

Emiliano Martinez

Emiliano Martinez merupakan malaikat penyemat La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- dalam memenangkan Piala Dunia 2022 lalu. 

Dirinya juga berhasil menepis sepakan Kingsley Coman. Penampilan luar biasanya itu juga membuatnya mendapat penghargaan kiper terbaik.

4. Enzo Fernandez

Enzo Fernandez

Pemain Argentina yang menarik untuk ditonton adalah Enzo Fernandez. Gelandang milik Chelsea ini merupakan motor permainan.

Penampilan apiknya membuat dirinya meraih penghargaan pemain muda terbaik Piala Dunia 2022. Oleh karena itu, patut dinantikan penampilan Enzo di Stadion GBK nanti.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut