Logo Network
Network

Pria ini Digaji Rp1,9 Miliar Cuma untuk Baca Koran dan Makan Siang

Rizky Pradita Amanda
.
Sabtu, 03 Desember 2022 | 17:55 WIB
Pria ini Digaji Rp1,9 Miliar Cuma untuk Baca Koran dan Makan Siang
Pria digaji Rp1,9 miliar untuk baca koran dan makan siang (ilustrasi / ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sebagian orang terkadang mengeluh bahkan sampai protes jika diberikan pekerjaan yang banyak. Namun tidak sebanding dengan honor atau gaji yang diterima.

Hal tersebut tidak untuk seorang karyawan di Irlandia ini. Ia justru protes karena dikntornya tempatnya bekerja merasa tidak melakukan apa pun, akan tetapi tetap digaji dengan nilai hampir USD128000 atau kurang lebih Rp1,9miliar per tahun.

Sehari-hari, pria bernama Dermot Alastair Mills datang ke kantor untuk makan siang dan membaca koran sepanjang hari. Manager keuangan di perusahaan bernama Irish Rail ini merasa dirinya didiskriminasi, dan tak mendapatkan tugas tanggung jawab pekerjaan apa pun

“Saya beli dua koran dan sandwhich, lalu menuju meja kantor dan menyalakan komputer untuk melihat email. Namun tak ada email yang terkait dengan pekerjaan, tidak ada pesan, tidak ada komunikasi, tidak ada komunikasi kolega, ”kata Mills kepada Komisi Hubungan Tempat Kerja Irlandia (WRC), dikutip dari Oddity Central.

Dermot mengklaim kondisi ini ia rasakan setelah menjadi pelapor tentang akuntansi perusahaan pada tahun 2014. Sampai akhirnya pelan-pelan secara bertahap ia dibebastugaskan dari hampir semua tugasnya, sampai saat ini akhirnya seperti menganggur di kantor karena hanya menghabiskan sebagian besar waktunya untuk makan siang dan membaca koran. Meski demikian, gaji rutinnya setiap bulan masih tetap diberikan oleh perusahaan.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini