get app
inews
Aa Read Next : Deretan Negara dengan Budaya Seks Bebas, Mana Saja

Prediksi 4 Negara Gagal Lolos Semifinal Piala Dunia 2022, Mana Saja

Kamis, 08 Desember 2022 | 13:39 WIB
header img
4 negara diprediksikan gagal lolos semifinal Piala Dunia 2022, termasuk timnas Inggris (istimewa)

3. Kroasia

Timnas Kroasia

Kroasia memang belum terkalahkan di Piala Dunia 2022. Namun, kemapanan itu berpotensi terhenti di tangan Brasil, tim yang disebut-sebut bakal keluar sebagai juara Piala Dunia 2022.

Pertahanan rapat yang ditunjukkan Kroasia sejauh Piala Dunia 2022 berjalan, diprediksi bakal tembus lewat kolaborasi Vinicius Jr dan Neymar Jr. secara rekor pertemuan Brasil juga dominan atas Kroasia, yakni tiga menang dan satu imbang dalam empat laga.

4. Belanda

Timnas Belanda

Sama seperti Kroasia, Belanda juga belum terkalahkan di Piala Dunia 2022. Dari empat laga, skuad asuhan Louis van Gaal meraup tiga menang dan satu imbang. Namun, di perempatfinal Piala Dunia 2022, Belanda bakal ditantang Argentina yang diperkuat Lionel Messi.

Ambisi Lionel Messi memenangkan trofi Piala Dunia di kesempatan terakhirnya, membuat Julian Alvarez dan kawan-kawan selalu tampil mati-matian di sepanjang laga.

Di pertemuan terakhir atau pada Piala Dunia 2014, Lionel Messi dan kawan-kawan juga mengalahkan Belanda asuhan Louis van Gaal lewat drama adu penalti. Karena itu, jangan heran jika langkah Belanda di Piala Dunia 2022dihentikan Argentina.

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: 4 Negara yang Terancam Gagal Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Didominasi Pemain Keturunan!

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut