get app
inews
Aa Read Next : Alat Bantu Seks Ini Bikin Heboh, Begini Alasannya

Deretan Negara dengan Budaya Seks Bebas, Mana Saja

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 20:34 WIB
header img
Badan Terasa Pegal Usai Berhubungan Seks, Ternyata Ini Alasannya. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Dibeberapa negara disebut punya kebebasan melakukan seks bebas. Dimana seks merupakan salah satu aspek budaya yang sangat beragam di seluruh dunia. 

Beberapa negara memiliki pandangan yang lebih terbuka terhadap seks dan bahkan melegalkan industri seks, sementara negara lain masih menganggapnya sebagai hal yang tabu. 

Berikut adalah daftar 10 negara dengan budaya seks paling bebas di dunia:

  • Denmark

Di Denmark, toko-toko yang menjual alat seks buka secara terang-terangan, dan rumah-rumah pelacuran seringkali adalah pemandangan umum. Negara Skandinavia ini memiliki budaya seks yang terbuka.

  • Thailand

Thailand dikenal sebagai surga seks dengan beberapa daerah prostitusi yang menjadi daya tarik wisatawan, termasuk Patpong di Bangkok. Selain pelacur perempuan, Thailand juga terkenal dengan pelacur waria dan pria gay.

  • Jerman

Jerman memiliki kebijakan terbuka terhadap industri pelacuran. Ini adalah salah satu negara di Uni Eropa di mana pelacuran diatur dengan sangat sistematis dan legal. Bahkan, survei menunjukkan bahwa lebih dari 60% wanita Jerman sering mengambil inisiatif dalam urusan seksual mereka.

  • Prancis

Prancis memperlihatkan tingkat keterbukaan dengan memperbolehkan anak-anak berusia 12 tahun menonton film berkonten seksual. Prancis memiliki pandangan yang liberal tentang urusan seksual.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut